Di Cardinal Berbagi, Ustaz Solmed Berikan Siraman Rohani

Senin, 27 Mei 2019 19:05 Eris Kuswara Ramadan

Di Cardinal Berbagi, Ustaz Solmed Berikan Siraman Rohani


Koropak.co.id - Dalam kegiatan Cardinal Berbagi Yogya HZ Tasikmalaya yang berlangsung di Area Parkir Depan Yogya HZ Tasikmalaya, Minggu (26/5/2019) Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang lebih akrab disapa Ustaz Solmed hadir dan memberikan siraman rohani sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.

"Pertama saya ingin berterima kasih atas undangan dari Cardinal dan Yogya HZ Tasikmalaya karena dengan adanya acara ini kita bisa bersilaturahmi. Saya juga sangat mengapresiasi acara ini untuk terus digelar, tidak boleh berhenti sampai di sini," kata Ustaz Solmed saat diwawancarai secara eksklusif oleh Koropak.

Selain memberikan pesan Ramadan, Ustaz Solmed juga berpesan untuk terus menebar kebaikan, berbagi berkah Ramadan, termasuk membantu fakir miskin dengan pakaian bekas layak pakai.

"Namun, jangan hanya pakaian bekas, diharap bisa juga memberikan pakaian baru mumpung lagi diskon, seperti halnya Cardinal," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Di Cardinal Berbagi, Ustaz Solmed Berikan Siraman Rohani  (4)

 

Baca : Yogya HZ Tasikmalaya Gelar Diskon Lebaran

 

Ditambahkan Ustaz Solmed, refleksi Ramadan di tahun 2019 adalah bagaimana caranya untuk menjadikan Ramadan kali ini tidak hanya menjadikan momentum untuk meningkatkan sholeh pribadi tetapi juga harus sholeh sosial secara pribadi. Juga bagaimana caranya untuk menjadi manusia yang bertaqwa tetapi secara sosial mereka juga harus menjadi manusia yang peduli.

"Semoga Ramadan kali ini, kita semua dapat membangun sifat sosial yang Insyaalloh akan kita amalkan pula selama 11 bulan yang akan datang. Sampai ketemu lagi di Ramadan berikutnya. Semoga Allah SWT juga turut memberkahi, merahmati dan tentunya memanjangkan umur kita agar kita bisa berjumpa lagi lagi lagi dan terus dengan bulan suci Ramadan," ujarnya.*

 

Baca : Cardinal Berbagi Yogya HZ Tasikmalaya Meriah


Berita Terkait