Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Lebaran

Kamis, 30 Mei 2019 06:56 D. Farhan Kamil Daerah

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Lebaran

 

Koropak.co.id - Puluhan tukang ojek dan becak di wilayah hukum Polres Tasikmalaya, duduk dan berkumpul bersama Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra dalam rangka buka puasa bersama di ruang PPKO Mapolres Tasikmalaya, Rabu (29/5/2019). Acara dihadiri Wakapolres dan para PJU Polres Tasikmalaya.

Selain membahas isu keamanan pasca Pemilu April 2019 lalu dan menjelang lebaran 2019, Kapolres juga mengajak komunitas pengemudi ojek dan becak Kabupaten Tasikmalaya untuk menciptakan ketertiban dan rasa nyaman bagi masyarakat, terutama pada hari-hari menjelang lebaran.

"Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah mengkontribusi terselenggaranya pemilu 2019 di Kabupaten Tasikmalaya yang lancar, aman dan kondusif," kata Dony.

 

Koropak.co.id - Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Menjelang lebaran 1

 

Baca : One Way System Upaya Lancar Arus Mudik

 

Hari ini, ucap dia, semua dihadapkan kepada momen penting dimana umat Islam akan merayakan hari kemenangan yaitu Idulfitri 1440 Hijriah, di mana semua pihak menghendaki suasana yang damai, aman dan nyaman.

"Untuk itu, kami mengajak kepada komunitas pengemudi ojek dan becak Kabupaten Tasikmalaya, untuk tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya agar tetap aman dan kondusif," tuturnya.*

 

Baca : Polisi Bekuk Pembobol Brankas Minimarket

 


Berita Terkait