Dompet Dhuafa Hadirkan Layanan Pijat Gratis

Kamis, 30 Mei 2019 03:05 Clara Aditia Ramadan

Dompet Dhuafa Hadirkan Layanan Pijat Gratis


Koropak.co.id – Pada Ramadan 1440 Hijriah, Dompet Dhuafa Jawa Barat, menghadirkan layanan pijat refleksi gratis bagi jamaah yang beribadah maupun itikaf pada 10 malam terakhir Ramadan 1440 Hijriah di beberapa masjid di Kota Bandung.

“Semoga semakin banyak orang mengetahui bahwa keberkahan dana zakat tidak hanya diterima manfaatnya oleh mustahik atau penerima zakat, tetapi efeknya Insyaallah ke seluruh semesta, ini adalah salah satu inovasi program Ramadan Dompet Dhuafa Jawa Barat tahun ini. Kami berkomitmen untuk terus bergerak, berbagi kepada sesama, di momentum bulan suci Ramadan,” ujar Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Barat, Andriansyah saat dikonfirmasi Koropak, Rabu (29/5/2019).

Program tersebut, kata Andriansyah, merupakan program tahunan Dompet Dhuafa Jabar di 10 hari terakhir bulan Ramadan. Tahun ini layanan pijat refleksi gratis diselenggarakan di masjid-masjid besar di Kota Bandung, yakni Masjid Trans Studio Bandung, Masjid An-Nuur Biofarma, Masjid Al-Murobbi, Masjid Pusdai, dan Masjid Al-Ukhuwah.

"Para terapis yang bertugas dalam program ini adalah para pemuda yang telah diberikan keterampilan pijat refleksi melalui program vocational training pemuda terampil dari Dompet Dhuafa," ucap Andriansyah.

 

Koropak.co.id - Dompet Dhuafa Hadirkan Layanan Pijat Gratis (2)

 

Baca : Dompet Dhuafa Bantu Korban Banjir Bandang

 

Ditambahkan Andriansyah, setelah para terapis mendapatkan manfaat pelatihan, mereka memberikan manfaat layanan pijat kepada orang lain.

"Dompet Dhuafa Jabar sangat konsen dalam meningkatkan taraf hidup kaum dhuafa dan kemanusiaan. Sebanyak 500 jamaah itikaf menjadi target penerima manfaat program Dompet dhuafa ini. Diharapkan semakin banyak orang yang mendapatkan layanan pijat gratis, semakin banyak pula orang yang mengetahui keberkahan dan manfaat dana zakat," tutur Andriansyah.

Dompet Dhuafa Jabar juga menggulirkan beragam program kepedulian lainnya di bulan Ramadan 1440 Hijriah, mulai dari santunan untuk janda dan lansia dhuafa, buka bersama serta santunan anak yatim, Dompet Dhuafa Culinery Festival untuk pedagang kecil, pelatihan pijat refleksi, posko mudik dan masih banyak program lainnya.*

 

Baca : Dompet Dhuafa Kumpulkan Donasi Untuk Palu