Sky Project Meriahkan Ramadan Berbagi Tasikmalaya

Senin, 03 Juni 2019 16:50 Eris Kuswara Ramadan

Sky Project Meriahkan Ramadan Berbagi Tasikmalaya


Koropak.co.id - Guest Star Ramadan Berbagi, Sky Project mengapresiasi kegiatan Ramadan Berbagi yang digelar Warung Tepi Rel (Wartel) dan Secret Music Company. Sky Project juga merasa bangga bisa tampil di panggung yang dibuat di samping Wartel Kampung Bobojong Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Minggu (2/6/2019).

Kegiatan Ramadan Berbagi sendiri turut dimeriahkan dengan berbagai penampilan dan atraksi mulai dari penampilan Guest Star Sky Project, atraksi sepeda dari Tasik BMX, Badut Gallery Tasikmalaya dan lainnya.

 

Koropak.co.id - Sky Project Meriahkan Ramadan Berbagi Tasikmalaya (2)

 

Baca : Meriah Ramadan Berbagi Bersama Wartel dan Secret Music Company

Dijumpai Koropak di sela-sela kegiatan, Vokalis Sky Project Bony menyampaikan terimakasih kepada berbagai elemen yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan Ramadan Berbagi. Menurutnya, kegiatan Ramadan Berbagi sangat luar biasa karena bisa mengajarkan untuk saling membantu melalui santunan kepada anak yatim.

"Kegiatan ini sangat luar biasa. Kami juga ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk tim Ngulisik sudah bisa datang ke sini dan mengajak anak yatim berkeliling Kota Tasikmalaya. Alhamdullillah saya juga merasa bangga bisa menghibur dan memeriahkan acara kali ini," kata Bony.

Bony berharap ke depannya kegiatan Ramadan Berbagi lebih besar lagi dan donasi yang diberikan kepada anak yatim bisa lebih dari ini. kemudian penyaluran donasinya juga rencananya mau dibagikan ke berbagai masjid dan madrasah di sekitar Kota Tasikmalaya.

 

Koropak.co.id - Sky Project Meriahkan Ramadan Berbagi Tasikmalaya (3)


Baca : Sky Project Bangga Manggung di Ramadan Berbagi


Crew dari Wartel, Ferri Oktafani menuturkan kegiatan ini juga bertujuan untuk memajukan warga Kampung Bobojong menjadi lebih baik lagi. Ferri juga berharap dengan adanya kegiatan ini semoga bisa memaknai Ramadan kali ini dengan keberkahan dan menumbuhkan jiwa sosialnya.

"Semoga di acara yang pertama kalinya digelar oleh Wartel dan Secret Music Company ini bisa berkelanjutan. Ke depannya Insyaalloh kami akan menggelar berbagai acara keagamaan yang turut dibantu dengan berbagai elemen sehingga acaranya bisa sukses," tutur Ferri.*

 

Baca : Paradigma Extreme Music Harus Diluruskan

 

 


Berita Terkait