Ngeri, Bom Bunuh Diri Di Pos Pam 1 Tugu Kartasura

Selasa, 04 Juni 2019 01:08 D. Farhan Kamil Provinsi

Ngeri, Bom Bunuh Diri Di Pos Pam 1 Tugu Kartasura

 

Koropak.co.id - Dipenghujung bulan Ramadan ini, penduduk negeri digegerkan dengan aksi nekad pelaku bom bunuh diri yang dilakukan oleh salah seorang pria tepat di depan Pos Pengamanan (Pos Pam) 1 Tugu Kartasura Polres Sukoharjo, Jalan Ahmad Yani Bundaran Kartasura, Jawa Tengah, Senin (3/6/2019) sekitar jam 22.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun Koropak, sebelum kejadian ledakan, Senin (3/6/2019) sekitar jam 22.20 WIB, salah seorang saksi mata, Rakian R (25) sebagai timer Bus Solo-Jogja, sedang membetulkan TOA di Pos Pantau Pos Pam 1 Tugu Kartasura.

 

Baca : Bupati Tasikmalaya Pantau Pos Pam Lebaran

 

Koropak.co.id - Ngeri, Bom Bunuh Diri Di Pos Pam 1 Tugu Kartasura (2)

 

Baca : Bupati Tasikmalaya Gratiskan Pengobatan Pemudik

 

Ia melihat orang yang tidak dikenal memakai kaos warna hitam dan celana jeans dan menggunakan headset, berjalan dari arah selatan menuju Pos Pantau Pos Pam depan 1 Tugu Kartasura, Jalan Ahmad Yani Bundaran Kartasura.

Tidak lama kemudian orang tersebut duduk di trotoar depan Pospantau Pos Pam Tugu Kartasura. Kemudian sekitar pukul 22.30 WIB, tiba-tiba terjadi ledakan di depan pos yang mengakibatkan orang tersebut mengalami luka-luka cukup mengenaskan.

Atas kejadian itu, saksi dan anggota Polisi yang berada di Pos Pantau Pos Pam tersebut, menyelamatkan diri dan mensterilkan tempat kejadian. Sedangkan pelaku bom bunuh diri tergeletak dengan kondisi luka-luka.*

 

Baca : Polres Tasikmalaya Siapkan Tim Khusus Antisipasi Teror


Berita Terkait