Korban Tenggelam Di Ciwulan Tasikmalaya Ditemukan

Jum'at, 07 Juni 2019 16:05 Dede Hadiyana Daerah

Korban Tenggelam Di Ciwulan Tasikmalaya Ditemukan


Koropak.co.id - Korban tenggelam di Sungai Ciwulan yang diketahui bernama Rully Al Mirzan (19) warga Dayeuhkolot Kabupaten Bandung akhirnya ditemukan pada Jumat (7/6/2019).

Korban ditemukan tak bernyawa setelah sebelumnya dinyatakan tenggelam dan hilang di Sungai Ciwulan yang berlokasi di Kampung Bantarkaso Desa Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (6/6/2019).

Korban diketahui tenggelam saat memasang jaring ikan bersama 3 temannya yang merupakan warga setempat pada pukul 15.00 WIB

Kepada Koropak, Staf Kesiapsiagaan dan Pencegahan BPBD Kabupaten Tasikmalaya Aam Muharam menuturkan saat korban berjalan untuk memasang jaring ikan, korban menginjak batu licin dan terpeleset jatuh ke sungai lalu tenggelam. Belakangan diketahui korban tidak bisa berenang.

"Ketiga temannya memang sudah terbiasa menjaring ikan di Sungai Ciwulan. Saat tahu korban tenggelam, ketiga temannya sempat berusaha menyelamatkan korban," katanya.

 

Koropak.co.id - Korban Tenggelam Di Ciwulan Tasikmalaya Ditemukan (2)

 

Baca : Munggahan Menjelang Ramadan, Berakhir Duka


Namun sayang, korban panik karena tidak bisa berenang, akhirnya korban tenggelam di sungai yang kedalamannya mencapai 6 meter.

"Pencarian korban dimulai Jumat (7/6/2019) pukul 07.00 WIB dengan menerjunkan tim dari Basarnas, BPBD Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, TNI, Polri, Forum Arung Jeram Indonesia (FAJI) Tasikmalaya, aparat Kecamatan serta warga setempat. Alhamdulillah korban ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB, di seputaran bantaran Sungai Ciwulan," kata Aam.*


Lihat : Korban Hanyut Sungai Ciwulan Ditemukan

 


Berita Terkait