Penumpukan Kendaraan Rata Rata di Persimpangan

Jum'at, 07 Juni 2019 20:34 D. Farhan Kamil Daerah

Penumpukan Kendaraan Rata Rata di Persimpangan

 

Koropak.co.id - Hari ketiga lebaran 2019, kondisi arus lalu lintas di jalur alternatif Tasikmalaya - Garut via Singaparna, terpantau ramai lancar. Jumat (7/6/2019).

Volume kendaraan pemudik maupun balik dari arah timur menuju barat melalui jalur tersebut hingga Jumat siang, belum mengalami peningkatan signifikan.

Kepala Pos Pam Kudang Singaparna IPTU Tudiman mengatakan, arus kendaraan yang melintas di jalur alternatif ini masih relatif ramai lancar. "Sejauh ini masih didominasi oleh kendaraan pemudik balik dan lalu lintas warga setempat yang akan berkunjung silaturahmi.

 

Koropak.co.id - Penumpukan Kendaraan Rata Rata di Persimpangan (2)


Baca : Hari Kedua Lebaran Jalur Barat dan Selatan Macet

Menurutnya, kepadatan arus kendaraan sesekali hanya terjadi di beberapa titik persimpangan jalan, seperti di pertigaan Kudang, Jalan Muktamar Cipasung Singaparna serta kawasan alun-alun dan pasar Singaparna yang menjadi pusat aktivitas warga.

"Diperkirakan, peningkatan volume kendaraan arus balik melalui jalur alternatif ini akan terjadi pada H+4 DAN H+5 atau pada akhir pekan seiring akan dimulainya aktivitas pekerjaan di perkantoran atau di perusahaan lainnya," tuturnya.*


Baca : Polisi Berlakukan One Way System di Gentong

 


Berita Terkait