Duel Berujung Maut Warnai Lebaran

Sabtu, 08 Juni 2019 20:03 D. Farhan Kamil Daerah

Duel Berujung Maut Warnai Lebaran

 

Koropak.co.id - Hari keempat lebaran 2019, warga Desa Jayaputra digegerkan dengan insiden memilukan. Seorang pria yang diketahui bernama Ichsan Bin Hendi (22) warga Kampung Ciemboh Desa Sukaharja Kecamatan Sariwangi, ditemukan tewas tenggelam di saluran irigasi Curug Luhur, Desa Jayaputra Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (8/6/2019).

Korban yang diduga dalam pengaruh minuman keras ini, tewas tenggelam setelah terlibat perkelahian dengan temannya, Burhanudin (23) pada Jumat malam, (07/6/19).

Duel berujung maut itu setelah keduanya terjun masuk Saluran Irigasi Sungai (SIS) dengan kedalaman sekitar tiga meter. Meskipun teman korban berusaha menyelamatkan kedua pria yang tenggelam itu, namun hanya Burhanudin yang berhasil diangkat dari sungai.

 

Koropak.co.id - Duel Berujung Maut Warnai Lebaran (2)

 

Baca : Paman dan Ponakan Terlibat Duel Maut

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma membenarkan adanya insiden perkelahian dua pria yang berujung kematian salah satu di antara keduanya. "Informasinya korban bersama temannya sempat datang ke lokasi kemudian terjadi cekcok mulut dengan Burhanudin dan akhirnya berkelahi. Korban masuk Saluran Irigasi Sungai hingga tewas," kata Pribadi.

Menurutnya, petugas masih terus mendalami motif dan juga penyebab terjadinya perkelahian. "Kita masih mendalami apa penyebab perkelahian. Lawan korban sudah kita amankan dan kita meminta keterangan dari sejumlah saksi", tuturnya.

Ditambahkan, jenazah korban akhirnya ditemukan setelah aliran Saluran Irigasi Sungai disekat. "Jenazah behasil dievakuasi setelah petugas pos SAR Tasikmalaya dan gabungan TNI/Polri turun kelokasi untuk melakukan pencarian. Korban dibawa langsung ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan visum.*


Baca : Dua Tukang Traktor Duel

 


Berita Terkait