Remaja Tanggung Di Tasikmalaya Diciduk Polisi

Selasa, 11 Juni 2019 03:06 Dede Hadiyana Daerah

Remaja Tanggung Di Tasikmalaya Diciduk Polisi


Koropak.co.id - Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang terjadi beberapa waktu lalu berhasil diungkap oleh pihak kepolisian Polsek Kadipaten di Kampung Ciselang Wage Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (8/6/2019) kemarin.

Penangkapan tersangka curanmor yang diketahui bernama Abdul Azis alias Omes (23) warga Kampung Lengkong RT 01/RW 06 atas laporan dari pelapor bernama Ade Suhada alias Ade Rancung (55) warga Kampung Ciselang Wage RT 001/ RW 002 Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

 

Koropak.co.id - Remaja Tanggung Di Tasikmalaya Diciduk Polisi (2)

 

Baca : Bocah 20 Tahun Terciduk Maling Motor


Menurut keterangan saksi Agung (30) dan Ujang (35), pencurian sepeda motor Honda Vario warna hitam bernomor polisi E.5386.ES oleh tersangka terjadi saat motor tersebut terparkir dipinggir jalan dengan kunci kontak yang masih menempel sewaktu ditinggalkan oleh korban yang hendak berkunjung kerumah kerabatnya di Kampung Ciselang Wage pada Selasa (28/5/2019) lalu.

Saat itu pula tersangka melancarkan aksinya yang membawa lari sepeda motor korban dengan mudah. Mengetahui motornya dicuri, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kadipaten.

Tersangka yang dibekuk anggota Reskrim Sektor Kadipaten sekitar pukul 02.00 WIB tersebut, dianggap melanggar Pasal 363 dan 362 KUHP tentang perbuatan yang mengakibatkan korban mengalami kerugian jutaan rupiah.*


Baca : Empat Perampok Bersenjata Sekap Pegawai Indomaret