Pererat Persaudaraan, Bupati Ade Gelar Halalbihalal

Rabu, 12 Juni 2019 15:33 D. Farhan Kamil Daerah

Pererat Persaudaraan, Bupati Ade Gelar Halalbihalal

 

Koropak.co.id - Pemkab Tasikmalaya menggelar acara halalbihalal di halaman gedung Pendopo Baru komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Jalan Raya Baypass Bojongkoneng Singaparna, Rabu (12/6/2019).

Dalam acara yang dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkab Tasikmalaya itu, juga diihadiri Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyatakat dan juga tokoh pemuda.

 

 Koropak.co.id - Pererat Persaudaraan, Bupati Ade Gelar Halalbihalal (2)

 

 Baca : Bupati Tasikmalaya Ingatkan PNS Jaga Integritas


"Halalbihalal ini merupakan akhir amaliah selama bulan Ramadan yang diakhiri dengan Idulfitri. Yang paling utama dari kegiatan syukuran yang dinamai halalbihalal ini adalah, bagaimana mempersatukan kembali ikatan hati yang terberai, mempererat kembali tali silaturahim di antara kita. Ingat, persaudaraan itu sangat baik, tetapi bersaudara jauh harus lebih diutamakan," ujarnya.

Dengan tali silaturahmi papar Ade, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya bersama-sama rakyat dapat membangun Kabupaten Tasikmalaya ini jauh lebih maju dan kondusif, aman serta nyaman. "Genah, merenah, tumaninah dengan jalan silaturahmi. Ia adalah aset termewah," ucapnya.*

 

Baca : Momentum Halalbihalal Dimanfaatkan Untuk Deklarasi