Identitas Mayat Ngambang di Selokan Terkuak

Kamis, 20 Juni 2019 16:32 D. Farhan Kamil Daerah

Identitas Mayat Ngambang di Selokan Terkuak

 

Koropak.co.id - Sehari pasca ditemukan sesosok mayat yang mengambang di selokan Jareged Rabu (19/6/2019) lalu, kini akhirnya terungkap sudah siapa sosok mayat yang sempat menggemparkan warga Kampung Jareged Desa Jayaputra Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.

Berdasarkan hasil otopsi oleh dokter ahli dan penelusuran tim forensik Polres Tasikmalaya, mayat tersebut tidak lain adalah Andi Suhendi, salah seorang pemuda berusia 22 tahun warga Kampung Cibatu Kidul Desa Jayaputra Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.

Ia yang lahir dari pasangan Bapak Badru dan Ibu Manah ini, dalam kesehariannya lebih banyak tinggal di rumah kedua orang tuanya. Selain karena tidak memiliki pekerjaan tetap, Andi ini pun diduga mengalami gangguan kejiwaan.

 

Baca : Geger, Sesoso Mayat Mengambang di Selokan


Salah seorang warga Kampung Cibatu Pasantren sekaligus masih memiliki ikatan persaudaraan dengan orang tua Andi ini, Dede mengatakan, sejak enam hari sebelum kejadian penemuan mayat di Jareged, Andi menghilang dan sempat dicari-cari oleh kedua orang tua termasuk oleh warga.

"Bahkan kehilangan itupun sempat dipublikasi melalui media sosial," kata Dede, Kamis (28/6/2019).

Menurutnya, hari ini pihak keluarga sudah menerima atas nasib yang dialami Andi. "Mayat yang kemarin ditemukan di Jareged itu sudah diakui oleh pihak keluarga Andi sesuai hasil pemeriksaan di rumah sakit. Jenazah sudah dikuburkan di pemakaman umum, tidak jauh dari rumah keluarga almarhum," ujarnya.*

 

Baca : Identitas Mayat Mengambang di Selokan Belum Terkuak

 


Berita Terkait