Tulang Belulang Mayat Perempuan Ditemukan Mengenaskan

Kamis, 20 Juni 2019 23:52 D. Farhan Kamil Daerah

Tulang Belulang Mayat Perempuan Ditemukan Mengenaskan

 

Koropak.co.id - Lagi, sesosok mayat diduga seorang perempuan dewasa tanpa identitas, ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan di bawah pohon pisang di Kampung Cikupa Desa Sirnagalih Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (20/6/2019) sekitar jam 16.00.

Awal penemuan mayat tersebut, bermula saat salah seorang warga Kampung Sindangpalay Desa Sirnagalih-Ciagalontang, Unang (30) bermaksud mengambil buah pisang. Saat berada di bawah pohon pisang, tiba-tiba menginjak sesuatu yang ternyata adalah sepasang sepatu.

Saat itu, Unang melihat sesosok mayat dalam kondisi sudah tinggal tengkorak dan tulang belulang. Ia pun melihat sepatu olahraga serta celana jeans dan baju yang masih melekat di tengkorak mayat bagian bawah. Sadar dengan apa yang baru saja dilihatnya, ia melaporkan ke aparat desa dan petugas keamanan.

 

 Koropak.co.id - Tulang Belulang Mayat Perempuan Ditemukan Mengenaskan (2)

 

 

Baca : Identitas Mayat Ngambang di Selokan Terkuak


Dihubungi melalui saluran telepon, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma menyebutkan, atas laporan warga yang diterimanya sekitar jam 16.30, Ia beserta jajarannya langsung ke lokasi penemuan mayat.

"Kita langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang police line. Sedangkan mayat kita evakuasi dan kita bawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan otopsi," kata Pribadi.

Ditambahkan, hingga saat ini pihaknya belum dapat mengidentifikasi mayat tersebut. Selain karena tidak ditemukan identitas juga kondisi mayat yang sudah tidak lagi utuh akibat terbakar.

"Dugaan sementara, sosok mayat tersebut adalah berjenis kelamin perempuan. Kita akan dalami lebih lanjut sembari menunggu hasil otopsi dokter ahli dan tim forensik," ujarnya.*


Baca : Tulang Belulang Mayat Di Tasikmalaya Belum teridentifikasi