Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polisi Bersih-Bersih Masjid

Sabtu, 22 Juni 2019 18:47 Dedi Sofwan Daerah

Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polisi Bersih-Bersih Masjid

 

Koropak.co.id - Kapolsek Cisurupan Iptu Tito Bintoro bersama Komunitas Masjid Garut (KMG) dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Cisurupan menggelar bakti sosial membersihkan masjid besar Kecamatan Cisurupan yang berlokasi di Alun Alun Kecamatan Cisurupan, Sabtu (22/6/2019).

Kepada Koropak, Kapolsek menuturkan baksos tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Baksos juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, sekaligus serta mempererat tali silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

"Diharapkan dengan adanya baksos ini bisa lebih mepererat tali silaturahmi bersama masyarakat Cisurupan," ucap Tito.

 

Koropak.co.id - Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polisi Bersih-Bersih Masjid (1)

 

Baca : Polisi Jalin Sinergitas Dengan Jajaran Pemerintah Desa

Sehari sebelumnya, Jumat (21/6/2019) Kapolsek Cikajang Iptu H Amat Rahmat melaksanakan Jumat keliling di Masjid Besar Kecamatan Cikajang yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan untuk renovasi masjid.

"Alhamdulillah, kami bisa memberikan bahan material semen sebanyak 20 sak untuk pembangunan Masjid. Semoga apa yang telah kami lakukan mendapatkan berkah bagi kita semua," kata Amat.*

 

Baca : HUT Bhayangkara ke-73, Polri Aktif Berkegiatan Sosial

 


Berita Terkait