Penjabat Sekda Kabupaten Tasikmalaya Ajak Warga Proaktif

Senin, 24 Juni 2019 23:44 D. Farhan Kamil Daerah

Penjabat Sekda Kabupaten Tasikmalaya Ajak Warga Proaktif

 

Koropak.co.id - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Iin Aminudin, M.SI, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tasikmalaya agar proaktif melaporkan perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan kehidupan masyarakat yang berpotensi dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menciptakan kondisi yang damai, aman dan tentram sehingga pemerintah dan masyarakat bisa melaksanakan hak dan kewajibannya secara baik dan damai.

Hal tersebut diutarakan Iin saat menghadiri acara deklarasi damai dan anti kerusuhan sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 bertempat di halaman Setda Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (23/06/2019)

"Mari kita bersama-sama apabila menemukan potensi-potensi yang sekiranya akan mengganggu Ketentraman dan Ketertiban Umum, dimohon untuk melapor kepada aparat terdekat, sehingga masyarakat tidak terganggu dalam melaksanakan segala aktifitas." seru Iin.

 

Koropak.co.id - Penjabat Sekda Kabupaten Tasikmalaya Ajak Warga Proaktif (1)

 

Baca : Danlanud Wiriadinata Meriahkan Festival Damai HUT Bhayangkara

Acara tersebut dihadiri Kapolres Tasikmakaya AKBP Dony Eka Putra, S.IK, Dandim 0612 Tasikmalaya diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Candra, Danbrigif Galuh Tasikmalaya diwakili Kasbrig Letkol Inf. Rijatli Lettu Kes Asep Muhtar, Kakesbang Kabupaten Tasikmalaya Iwan Ridwan, S.IP, dan Kajari Kabupaten Tasikmalaya diwakili Kasi Datun Feby, SH.

Acara itupun dihadiri pula oleh Sekretaris DPRD Kab Tasikmalaya Drs H. Iing Farid Khozin, M.Si, Kasat Pol PP Kabupaten Tasikmalaha H Gozali, pejabat Jasa Raharja Wahyu, para kepala SKPD, Forum Camat, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, jajaran anggota Polres Tasikmalaya, Ormas, LSM dan sedkitnya 3.000 warga masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya AKBP Doni Eka Putra, SIK mengibaskan bendera sebagai tanda dimulainya jalan sehat dan olahraga bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tasikmalaya, dengan tema Jabar Sauyunan Untuk Indonesia Damai.*


Baca : Benarkah Akibat Politik Kondusifitas Ciamis Terancam