Kapolda Jabar Ajak Masyarakat Bangun Kota Tasikmalaya

Selasa, 25 Juni 2019 18:01 Dede Hadiyana Daerah

Kapolda Jabar Ajak Masyarakat Bangun Kota Tasikmalaya


Koropak.co.id - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengajak jajaran kepolisian di Polres Tasikmalaya Kota untuk bersama menjaga kondusifitas Kota Tasikmalaya.

"Saya juga menyampaikan salam, amanat, dan berterimakasih kepada seluruh anggota yang selama ini bisa menjaga situasi wilayah Tasikmalaya Kota dengan aman," ujarnya selepas monitoring kunjungan kerja di Mako Polres Tasikmalaya Kota, Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Senin (24/6/2019).

Pihaknya juga mendorong agar polisi di wilayah Kota Tasikmalaya harus dekat dengan masyarakat untuk membangun kondusifitas tersebut secara bersama-sama.

"Politik sudah selesai, dan kita bangun kembali persatuan dan persatuan bangsa ini dengan baik. Terkait sidang MK di Jakarta, kita yang ada di sini jangan sampai terprovokasi harus tetap menjaga kondusifitas bersama," katanya.

 

Koropak.co.id - Kapolda Jabar Ajak Masyarakat Bangun Kota Tasikmalaya (2)

 

Baca : Kapolda Jabar Kunjungi Mako Polres Tasikmalaya Kota

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jabar didampingi istri yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Jawa Barat Luly Rudy Sufahriadi beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, SIK.,SH., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tasikmalaya.

Usai kunjungan, Kapolda Jabar beserta rombongan bertolak menuju Asrama Polisi Bojong di Jalan Panunggal Cipedes Kota Tasikmalaya guna memberikan arahan kepada Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota serta Warakawuri Polres Tasikmalaya Kota.

"Kepada para ibu Bhayangkari untuk bisa cermat, cerdas, dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, serta harus banyak bersyukur, jangan mudah marah, jangan malas-malasan, jaga perilaku dan juga menjaga suaminya, khususnya selalu mengingatkan suami," ucapnya.*

 

Baca  : Dua Petinggi Militer dan Polri Jabar Tinjau Tasikmalaya

 


Berita Terkait