HUT Bhayangkara, Polisi Kunjungi Para Mantan Polri

Kamis, 27 Juni 2019 16:43 Dedi Sofwan Daerah

HUT Bhayangkara, Polisi Kunjungi Para Mantan Polri


Koropak.co.id - Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, jajaran kepolisian dari Polres Garut melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada para purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah hukum Polres Garut, Jawa Barat, Kamis (27/6/2019).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna,SIK, didampingi oleh Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik,SH,SIK, Kabag Sumda Kompol Arsyad,S.IP, Ketua Cabang Bhayangkari Meyta Budi Satria dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Adellia A.Kholik beserta pengurus Cabang Bhayangkari Polres Garut.

Adapun Purnawirawan dan Warakawuri yang dikunjungi, antara lain AKP (Purn) Kaman (83) yang beralamat di Jalan Cimanuk Belakang Nomor 90 Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, dan istri dari Aiptu (Purn) Nur (Alm.) yang beralamat di Perum Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

 

Koropak.co.id - HUT Bhayangkara, Polri Kunjungi Para Mantan Polisi (3)

 

Baca : Berbagi Rezeki Berbagi Kebahagiaan HUT Bhayangkara

Selanjutnya, rombongan juga menyambangi istri dari Aiptu (Purn) Roin (Alm.) yang beralamat di Kampung Sukapadang Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Terakhir, rombongan berkunjung ke istri dari Aiptu (Purn) Yanto (Alm), yang beralamat di Kampung Muara Sanding Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

"Kegiatan Anjangsana dan Bhakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami di jajaran Polres Garut kepada Purnawirawan dan Warakawuri," kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna,SIK, kepada Koropak di lokasi kegiatan.

Berdasarkan pantauan Koropak, selain bersilaturahmi, Kapolres Garut beserta rombongan juga memberikan Tali Asih berupa santunan dan paket sembako.

"Kami juga memberikan motivasi dan semangat kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Polres Garut, dan berpesan bahwa dalam kehidupan, jalinan silaturahmi adalah hal terpenting yang senantisa harus terjaga," ujarnya.*

 

Baca : Sambut HUT Bhayangkara, Polisi Sumbangkan Darah