Pangdam Tegaskan Tugas Operasi Kehormatan Prajurit

Jum'at, 28 Juni 2019 17:56 Dedi Sofwan Provinsi

Pangdam Tegaskan Tugas Operasi Kehormatan Prajurit

 

Koropak.co.id - Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono memberikan sambutan dalam Penutupan Latihan Pratugas Satgas Yonif Raider 300/Bjw sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG, di Aula Sarjono Yonif Raider 300/Bjw, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (28/6/2019).

Dikatakan Pangdam, penugasan ke daerah operasi merupakan wujud nyata pengabdian dan kehormatan bagi seorang prajurit kepada negara dan bangsanya, demi tegaknya kedaulatan wilayah NKRI, serta kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa.

“Keberadaan TNI masih sangat dibutuhkan dalam rangka mengamankan dan mempertahankan kondisi keamanan di wilayah Papua,” ujar Pangdam.

 

Koropak.co.id - Pangdam Tegaskan Tugas Operasi Kehormatan Prajurit (1)

 

Baca : Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar Bersama Ribuan Ulama

Pangdam juga meyakini bahwa Yonif Raider 300/Bjw memiliki kemampuan daya tempur yang profesional, juga didukung metode adu bako, mampu mengenali dan merebut hati rakyat dengan berbagai adat dan budaya setempat.

“Kodam III/Slw dalam setiap penugasan selalu menorehkan prestasi yang gemilang. Untuk itu, jangan sia-siakan apa yang sudah diraih selama ini. Tetap profesional, loyal, tegak lurus, serta dicintai rakyat,” ucap Pangdam.*

 

Baca pula : Pangdam Imbau Masyarakat Bersatu Pasca Pemilu

 


Berita Terkait