Akibat Bakar Sampah, Satu Rumah di Ciamis Hangus Terbakar

Rabu, 03 Juli 2019 18:40 Dede Hadiyana Desa

Akibat Bakar Sampah, Satu Rumah di Ciamis Hangus Terbakar

 

Koropak.co.id - Musibah kebakaran rumah kembali terjadi. Kali ini, sebuah rumah hangus terbakar di wilayah Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

Kebakaran yang menghanguskan dapur dan sebuah rumah itu terjadi di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya Dusun Kulon RT 08/ RW 03 Desa Cimari Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis yang diduga akibat api yang menyambar dari pembakaran sampah.

Mendapati laporan dari warga sekitar, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Ciamis langsung meluncur ke lokasi kejadian dan langsung melakukan pemadaman secara menyeluruh di bantu warga setempat.

 

Koropak.co.id - Akibat Bakar Sampah, Satu Rumah Hangus Terbakar (3)

 

Baca : Sebuah Rumah Panggung di Tasikmalaya Ludes Terbakar

Setelah berupaya selama lebih dari 2 jam, 2 unit Fire Truck dan 6 orang petugas Damkar bersama warga akhirnya berhasil menaklukan si jago merah sekitar pukul 04.00 WIB dan dilanjutkan dengan pendinginan.

Rumah dengan ukuran 5x5 meter persegi tersebut diketahui milik Amah (49) warga Dusun Kulon RT 008/ RW 003 Desa Cimari Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis yang dihuni bersama 2 anggota keluarga lainnya.

Beruntung, dalam musibah tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian yang dialami pemilik rumah ditaksir mancapai puluhan juta rupiah.*

 

Baca : Lagi, Kebakaran Hanguskan Dua Rumah di Tasikmalaya

 


Berita Terkait