Desa Cimurah Garut Bangun GOR Taraf Nasional

Selasa, 09 Juli 2019 20:04 Dedi Sofwan Desa

Desa Cimurah Garut Bangun GOR Taraf Nasional

 

Koropak.co.id - Pemerintah Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, sedang melaksanakan pembangunan Gedung Olahraga (GOR) bertaraf nasional. Dengan ukuran 13 X 24 meter, pembangunan GOR Desa tersebut menyerap dana desa tahun 2019 sebesar Rp 720 juta.

Dijumpai Koropak di Kantor Desa Cimurah, di Jalan Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (9/7/2019), Kepala Desa Cimurah Asep Kamaludin mengatakan pembangunan GOR ini merupakan salah satu bentuk inovasi desa. yang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Cimurah.

 

Koropak.co.id - Desa Cimurah Garut Bangun GOR Taraf Nasional (1)

 

Baca : Camat Sidak dan Monitoring Pemdes di Karangpawitan Garut

"Pembangunan GOR ini sudah direncanakan sebelumnya, yang telah dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2019. Alhamdulillah masyarakat Desa Cimurah begitu antusias menyambut pembangunan GOR tersebut, karena baru pertama kali Desa Cimurah akan memiliki GOR semegah ini," ujarnya.

Nantinya, ucap Asep, GOR ini akan menjadi pusat kegiatan olahraga masyarakat. Ke depannya GOR ini bisa digunakan sebagai tempat pertemuan warga maupun resepsi pernikahan.

"Diharapkan dengan adanya GOR ini, bisa menunjang roda perekonomian desa," katanya.*

 

Baca : Desa Tanjungsari di Garut Prioritaskan Infrastruktur Kewilayahan

 


Berita Terkait