HUT Bhayangkara, Walikota Harapkan Polri Semakin Profesional

Rabu, 10 Juli 2019 21:27 Erni Nur'aeni Daerah

HUT Bhayangkara, Walikota Harapkan Polri Semakin Profesional


Koropak.co.id - Dalam kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke-73 Kepolisian Republik Indonesia yang dilaksanakan di GOR Sukapura, Jalan Dadaha Kota Tasikmalaya, Rabu (10/7/2019), Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman berharap kepolisian, khususnya di jajaran Polres Tasikmalaya Kota dapat senantiasa meningkatkan kebersamaan dengan warga demi menjaga rasa percaya di tengah masyarakat.

"Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya, kami ucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Peran kepolisian selama ini sangat terasa manfaatnya, salah satunya mengamankan perhelatan akbar di Kota Tasikmalaya seperti Pemilu 2019 sehingga dapat lancar terlaksana," ujarnya.

 

Koropak.co.id - HUT Bhayangkara, Walikota Harapkan Polri Semakin Profesional (2)

 

Baca : Tak Hanya Jaga Keamanan, Polisi Juga Jaga Ketahanan Pangan

Dikatakan Walikota, kewajiban dan peran serta Polisi tidak hanya melayani, mengayomi serta melindungi masyarakat saja namun juga turut berperan dalam sektor lainnya, baik dalam menjaga ketahanan pangan melalui program Saber Pangan dan menjadi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID).

"Adanya dukungan kepolisian di TPID sangat membantu menekan pertumbuhan inflasi di Kota Tasikmalaya sehingga menjadi daerah dengan inflasi terendah se Jawa," katanya.

Di usia ke-73 tahun, ucap Walikota, diharapkan Kepolisian dapat senantiasa bersinergi, baik dengan pemerintah daerah maupun dengan lembaga vertikal di dalamnya, khususnya dengan masyarakat. Diharapkan pula kepolisian dapat senantiasa profesional, modern dan terpercaya.*

 

Baca : Bupati Ade, HUT Bhayangkara Sejatinya Menjadi Refleksi Diri