Kecamatan Indihiang Jadi Tuan Rumah MTQ Kota Tasikmalaya

Kamis, 11 Juli 2019 18:21 Eris Kuswara Daerah

Kecamatan Indihiang Jadi Tuan Rumah MTQ Kota Tasikmalaya


Koropak.co.id - Camat Indihiang, Nanang Iskandar menyambut baik kegiatan MTQ XII Kota Tasikmalaya tahun 2019. Menurutnya, dengan dipilihnya Kecamatan Indihiang sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kota Tasikmalaya ini sebagai suatu kehormatan.

Hal itu disampaikan Nanang kepada Koropak usai mengikuti kegiatan Pawai Ta'aruf MTQ XII Kota Tasikmalaya Tahun 2019 yang digelar Alun-Alun Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Rabu (10/7/2019).

"MTQ ini sangat penting untuk menggali potensi-potensi kafilah yang ada di Kecamatan Indihiang. Semoga tahun ini Kecamatan Indihiang bisa berprestasi. Tugas kami selaku tuan rumah di samping harus menyukseskan penyelenggaraan, kami juga berharap bisa meraih prestasi yang terbaik dalam MTQ tahun 2019 ini," kata Nanang.

 

Koropak.co.id - Kecamatan Indihiang Jadi Tuan Rumah MTQ XII Tasikmalaya 2019 (2)

 

Baca : MTQ Ciamis Harapan Lahirnya Qori Berprestasi Asal Ciamis

 

Nanang berharap, di tahun 2019 ini prestasi kafilah MTQ Kecamatan Indihiang bisa mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

"Ini merupakan harapan semua warga Kecamatan Indihiang untuk bisa meraih prestasi terbaik di MTQ tingkat Kota Tasikmalaya," ucapnya

Sementara itu, Lurah Sirnagalih Kecamatan Indihiang, Ahmad Saiful Barri mengaku bahagia menyambut MTQ ke-12 tingkat Kota Tasikmalaya yang diselenggarakan di Kecamatan Indihiang.

"Semoga dengan adanya kegiatan MTQ di Kecamatan Indihiang ini, akan lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam memperdalam ilmu keagamaan, khususnya dalam menghafal dan mengamalkan ayat-ayat suci Al-Qur'an dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," tutur Barri.*

 

Baca : Bupati Ade Buka MTQ Tingkat Kabupaten Tasikmalaya


Berita Terkait