Viral! Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo Tewaskan Korban

Kamis, 11 Juli 2019 19:02 Eris Kuswara Nasional

Viral! Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo Tewaskan Korban

 

Koropak.co.id - Netizen Tanah air kembali dihebohkan dengan video yang merekam detik-detik terjadinya tabrak lari di Flyover Manahan Solo, Jawa Tengah dan beredar di media sosial. Video viral tersebut merekam kejadian tabrak lari yang menimpa pengendara motor. Tabrak lari tersebut diketahui terjadi pada 1 Juli 2019, pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Dikutip dari Tribunnews, Kamis (11/7/2019) Kanit Laka Satlanras, AKP Bambang Subekti mengatakan, dalam video yang beredar luas di media sosial, tampak pengendara motor dari arah barat Plaza Manahan, Jalan Adi Sucipto tertabrak mobil yang melaju kencang. Mobil tersebut melaju dari arah selatan Kota Barat, Jalan Dr Moewardi menuju ke arah barat.

"Tabrakan terjadi, dikarenakan mobil itu berusaha menyalip dua pengendara motor dari lajur sama hingga berada di luar marka. Benturan keras pun tidak terelakkan sehingga hal tersebut menyebabkan pengendara motor terjatuh dan terkapar di jalan," kata Bambang.

 

Koropak.co.id - Viral! Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo Tewaskan Korban (2)

 

Baca : Viral, Ibu Dorong Anak dari Mobil

Ditambahkan Bambang, pengendara mobil sempat berhenti beberapa detik setelah korban terjatuh, namun pada akhirnya pelaku meninggalkan lokasi kejadian. Diketahui korban bernama Retnoning Tri (54), warga Kelurahan Serengan Surakarta, Jawa Tengah dan sempat dirawat di RS Kasih Ibu untuk mendapatkan perawatan.

"Sebelum dibawa ke RS Kasih Ibu, korban masih bisa diajak berkomunikasi saat berada di lokasi kejadian. Akibat dari kejadian itu, korban mengalami patah tulang pada paha kaki kanan dan patah rahang kanan sehingga menyebabkan korban mengalami pendarahan," ucapnya.

Naas, kata Bambang, setelah mendapatkan perawatan intensif, korban pun menghembuskan napas terakhirnya pada 2 Juli 2019 pukul 21.00 WIB. Selanjutnya, korban dimakamkan di TPU Daksinoloyo, Sukoharjo. Sementara itu, seminggu sejak kejadian tabrak lari, hingga kini pelaku masih buron.

"Kami masih belum berhasil melacak keberadaan pelaku hingga saat ini. Seharusnya pelaku bertanggungjawab atas perbuatan yang telah dilakukan," ujarnya.*

 

Baca : Viral, Pria Pukul Wanita Saat Sholat dengan Balok

 


Berita Terkait