Bentuk Dukungan dan Sinergi Poltekpel Banten Dengan Polri

Jum'at, 12 Juli 2019 16:45 Dede Hadiyana Nasional

Bentuk Dukungan dan Sinergi Poltekpel Banten Dengan Polri

 

Koropak.co.id - Marching Band Gempita Swara Bahari Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Banten ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Halaman Mako Polres Kabupaten Tangerang, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten, Rabu (10/7/2019).

Dikonfirmasi Koropak, Kamis (11/7/2019) Direktur Poltekpel Banten Joni Turiska, S.T.,M.Si.,M.Mar.E mengatakan, Poltekpel Banten ikut berpartisipasi meramaikan HUT Bhayangkara Kk-73 tersebut melalui para civitas academica Poltekpel Banten yang tergabung dalam Marching Band Gempita Swara Bahari.

"Kita ikut berpartisipasi pada kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 tersebut. Inilah bukti sinergitas kita dengan Polri," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Bentuk Dukungan dan Sinergi Poltekpel Banten Dengan Polri (2)

 

Baca : BP2IP Tangerang Resmi Bertransformasi Jadi Poltekpel Banten


Saat ini, ucap Joni, Poltekpel Banten sedang menata seluruh komponen yang ada agar segala kebutuhan dapat terpenuhi, termasuk kebutuhan dalam Marching Band Gempita Swara Bahari. Pasalnya, baru-baru ini Poltekpel Banten diresmikan setelah bertransformasi dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tangerang.

"Tentunya, kami berkomitmen untuk terus mencetak lulusan yang berkompeten agar bisa bermanfaat untuk masyarakat yang secara otomatis berguna untuk bangsa dan negara," ucapnya.*

 

Baca pula : Yuk Gabung Bersiap Jadi Petugas Syahbandar