Program Satu Hari 10 SPPT di Garut Realisasi di 12 Desa

Rabu, 17 Juli 2019 18:57 Dedi Sofwan Desa

Program Satu Hari 10 SPPT di Garut Realisasi di 12 Desa

 

Koropak.co.id - Dalam waktu 8 hari, program Satu Hari Sepuluh SPPT (Sasapu) telah merealisasikan SPPT di 12 desa yang sudah 100 persen menyelesaikan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Adapun ke-12 desa tersebut meliputi Desa Sindangpalay, Cimurah, Situjaya, Situsari, Situsaeur, Karangsari, Jatisari, Mekarsari, Tanjungsari, Godog, Lebak Agung dan Sindanglaya.

Hal tersebut yang dikatakan Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat saat menghadiri acara Tasyakur Bi Ni'mah atas pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Desa Sindanglaya, Senin (15/7/2019).

 

Baca : Pemdes Sindanglaya Garut Akan Bangun GOR Representatif

 

Dijelaskan Rena, pihaknya setiap hari akan terus melakukan monitoring pelaksanaan program 'Sasapu' yang sedang dilaksanakan oleh desa maupun kelurahan yang ada di wilayah kerja Kecamatan Karangpawitan.

"Saat ini di wilayah Kecamatan Karangpawitan terdiri dari 16 desa dan 4 kelurahan," ucapnya.

Rena menegaskan akhir Juli 2019 mendatang, ditargetkan, seluruh desa maupun kelurahan bisa menyelesaikan 100 persen PBB.

"Kalau memang ada permasalahan yang timbul di lapangan terutama bagi para petuga collector, kami siap membantu dan memberikan solusinya," ucapnya.*

 

Baca pula : Desa Cimurah Garut Bangun GOR Taraf Nasional

 

 


Berita Terkait