Desa Mangunjaya Tasikmalaya Segera Miliki Kepala Desa Baru

Rabu, 17 Juli 2019 23:07 Dede Hadiyana Desa

Desa Mangunjaya Tasikmalaya Segera Miliki Kepala Desa Baru


Koropak.co.id - Pemerintah Desa Mangunjaya, Kabupaten Tasikmalaya menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Pemberdayaan dan Pembinaan bagi para Ketua RT dan Ketua RW di lingkungan Desa Mangunjaya.

Kegiatan yang dilangsungkan di GOR Desa Mangunjaya Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Selasa (16/7/2019) tersebut dirangkaikan dengan sosialisasi tahapan Pilkades yang akan segera digelar dalam beberapa waktu.

Dalam sosialisasi tersebut, turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Manggungjaya Brigpol Edi Mulyana dan Babinsa Kopka Dede R, serta puluhan warga Desa Mangunjaya Kecamatan Rajapolah yang antusias menyimak paparan tahapan-tahapan dan aturan Pilkades.

 

Koropak.co.id - Desa Mangunjaya Tasikmalaya Segera Miliki Kepala Desa Baru (3)

 

Baca : Banyak Kepala Desa Tak Paham Aturan Kelola Dana Desa

Kapolsek Rajapolah Iptu Dede Darmawan SH mengimbau agar masyarakat bisa bersama-sama menciptakan suasana aman dan kondusif pada Pilkades nanti.

"Mari bersinergi, bersama sukseskan Pilkades dengan aman, lancar, dan kondusif. Salurkan suara, jangan sampai golput karena Pilkades ini adalah pesta rakyat yang akan menentukan pucuk pimpinan di Desa Mangunjaya dalam 5 tahun ke depan," ujarnya.*

 

Baca : Waspada Jerat Hukum, Kades Baru Mesti Paham Tata Kelola Pemerintahan

 


Berita Terkait