Rekatkan Persatuan Pasca Pemilu, Kepolisian Gelar Silaturahmi

Sabtu, 20 Juli 2019 22:44 Dede Hadiyana Desa

Rekatkan Persatuan Pasca Pemilu, Kepolisian Gelar Silaturahmi


Koropak.co.id - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pasca Pemilu serentak 2019, anggota Polsek Cisayong menggelar kegiatan silaturahmi di Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Jumat (19/7/2019).

Pada kegiatan tersebut, silaturahmi tertuju kepada para mahasiswa dari Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sukajadi tersebut.

Kapolsek Cisayong, AKP Gunarta memberikan arahan bahwa silaturahmi digelar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Desa Sukajadi pasca Pilpres dan Pileg 2019 lalu.

 

Baca : Sudahi Konflik Pemilu Saatnya Kembali Bersatu

 

"Diimbau kepada para mahasiswa dan mahasiswi yang sedang KKN di Desa Sukajadi ini untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tentunya apa yang dilakukan dalam pelaksanaan KKN tersebut dapat memberikan hasil yang positif kepada masyarakat," ujarnya.

Selain arahan dan imbauan, Kapolsek Cisayong juga memberikan pembekalan kepada para mahasiswa sebagai generasi penerus untuk bisa memberikan kontribusi yang baik bagi bangsa dan negara.*

 

Baca pula : Bersama Warga Kapolres Deklarasikan Tolak Kerusuhan