Bercita-Cita Jadi Polisi? Polres Tasikmalaya Kota Sosialisasikan Rekrutmen

Selasa, 23 Juli 2019 15:23 Dede Hadiyana Daerah

Bercita-Cita Jadi Polisi? Polres Tasikmalaya Kota Sosialisasikan Rekrutmen

 

Koropak.co.id - Dalam rangka penerimaan calon anggota Polri Tahun Angkatan 2020-2021, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Sosialisasi Akbar Rekruitmen penerimaan calon anggota Polri yang digelar di Graha Plaza Asia, Jalan HZ Mustopa Nomor 326 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (23/7/2019).

Kegiatan sosialisasi rekrutmen tersebut secara resmi dibuka oleh Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Andrey Valentino, S. Ik., yang dihadiri oleh para PJU Polres Tasikmalaya Kota, para Kapolsek jajaran Polres Tasikmalaya Kota, para Perwira dan Bintara Staf Mapolres Tasikmalaya Kota.

Tampak hadir pula para guru pendamping, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, serta para siswa SMA/SMK se-Kota Tasikmalaya.

 

https://news.koropak.co.id/8996/personel-kepolisian-datangi-ponpes-darussalam-ada-apa

 

Baca : Polres Tasikmalaya Kota Galang Kebersamaan Mewujudkan Zero Accident

Kepada para siswa, Kabag Sumda Kompol. Ii Rusdiandi, S.Pd. I. MH., memaparkan persyaratan untuk bisa masuk menjadi anggota Polri mulai dari persyaratan umum hingga persyaratan khusus.

"Saat ini, Polri membuka pembinaan dan pelatihan kepada para calon peserta seleksi. Polres Tasikmalaya Kota siap memberikan bimbingan kepada calon peserta seleksi untuk bersaing dan berkompetisi dalam rekrutmen calon anggota Polri tahun 2020-2021," ujarnya.

Dalam kegiatan yang diikuti 1.000 peserta tersebut, para siswa tampat antusias dalam sesi tanya jawab untuk mengetahui bagaimana prosedur untuk mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri.*

 

Baca pula : Personel Kepolisian Datangi Ponpes Darussalam, Ada Apa?

 


Berita Terkait