Wagub Jabar Bangga Akan Kemajuan Kabupaten Tasikmalaya

Jum'at, 26 Juli 2019 11:19 Dede Hadiyana Provinsi

Wagub Jabar Bangga Akan Kemajuan Kabupaten Tasikmalaya


Koropak.co.id - Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum bangga akan perkembangan Kabupaten Tasikmalaya yang menunjukan progres yang luar biasa. Hal itu disampaikan Uu kepada Koropak selepas menghadiri Upacara Hari Jadi ke-387 Kabupaten Tasikmalaya yang digelar di Gedung Bupati Tasikmalaya, Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Jumat (26/7/2019).

"Peringatan hari jadi merupakan rangkaian waktu yang terjadi di seluruh kehidupan, tetapi memperingati hari jadi merupakan hal yang harus diambil hikmahnya. Seperti di Hari Jadi Ke-387 Kabupaten Tasikmalaya ini, yang diharapkan dapat menjadi cerminan istihsan binnafsi, melihat dan mengambil pelajaran bagaimana perjalanan yang sudah dilalui Tasikmalaya, dan bagaimana Tasikmalaya ke depan," katanya.

 

Baca : Dewan Menilai Pelaksanaan Hari Jadi Ke-387 Kabupaten Tasikmalaya Harus Dievaluasi

Uu merasa bangga akan perkembangan Tasikmalaya yang luar biasa, seiring dengan perkembangan masyarakatnya yang semakin sejahtera.

"Di bawah kepemimpinan Bupati H. Ade Sugianto, peringatan Hari Jadi Ke-387 Kabupaten Tasikmalaya lebih meriah. Masyarakatnya antusias. Saya berdoa masyarakat Tasikmalaya semakin sejahtera, pendidikan semakin hebat, kesehatannya meningkat, dan senantiasa ada dalam bingkai keimanan dan ketaqwaan," ucapnya.

Tasikmalaya, ucap Uu, merupakan kota santri yang religius, yang dianugerahkan orangtua zaman dulu untuk generasi zaman sekarang. Spirit ini yang diharap dapat senantiasa dijaga bersama, sebagai landasan pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya.*


Baca : Hari Jadi Ke-387 Kabupaten Tasikmalaya Kenang Jasa Pahlawan Dari Tasikmalaya


Berita Terkait