Menuju Wakil Bupati Tasikmalaya, Deni Sagara Tunggu Keputusan Rekomendasi

Jum'at, 26 Juli 2019 18:41 Clara Aditia Daerah

Menuju Wakil Bupati Tasikmalaya, Deni Sagara Tunggu Keputusan Rekomendasi


Koropak.co.id - Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya sekaligus Ketua KPPW dan POK DPW PAN Jawa Barat, Deni Ramdani Sagara mengaku sudah bertemu dengan petinggi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Jawa Barat atas undangan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Tasikmalaya.

Hal itu disampaikan Deni kepada Koropak selepas Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-387 Kabupaten Tasikmalaya yang dilangsungkan di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (26/7/2019).

"Alhamdulillah kemarin saya telah memenuhi undangan DPD PDI-P Jawa Barat untuk bersilaturahmi sekaligus membicarakan mekanisme tahapan menuju kursi Wakil Bupati Tasikmalaya," katanya.

 

Baca : Dua Calon Wakil Ade Sugianto Dipanggil DPD PDIP Jawa Barat

 

Saat ini, kata Deni, perkembangan tahapan tersebut memasuki masa menunggu keputusan rekomendasi DPP PDI-P terkait siapa yang diputuskan menjadi Wakil Bupati Tasikmalaya, mendampingi Bupati H. Ade Sugianto. 

"Berdasarkan informasi dari DPD PDI-P Jawa Barat, saat ini tengah menunggu keputusan rekomendasi siapa yang diputuskan menjadi Wakil Bupati Tasikmalaya. Diharapkan agar pengisian Wakil Bupati Tasikmalaya dapat berjalan lancar, dan menghasilkan kandidat yang baik berdasarkan hasil mufakat. Saya menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada mekanisme yang ada, apapun hasilnya, saya yakin itu yang terbaik," ucapnya.*




Berita Terkait