Informasi Publik Pemkab Tasikmalaya, Raih Penghargaan Piala Humas Jabar 2019

Sabtu, 10 Agustus 2019 14:10 Dede Hadiyana Provinsi

Informasi Publik Pemkab Tasikmalaya, Raih Penghargaan Piala Humas Jabar 2019

 

Koropak.co.id - Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-74, Kabupaten Tasikmalaya melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (DIskominfo) meraih penghargaan Juara III pada ketegori Layanan Informasi Melalui Internet (Website) tingkat Kota/Kabupaten.

Penghargaan diterima Pemkab Tasikmalaya dalam malam penganugrahan Piala Humas Jabar 2019 dengan tema "Refleksi 1 Tahun Jabar Juara" yang berlangsung di Ballroom The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto Kecamatan Batununggal Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/8/2019).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan diterima oleh Kepala Bidang Diseminasi, Informasi dan Statistik Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya Abdul Naseh, S.IP., M.Si., bersama Kepala Seksi Statistik, Publikasi, dan Dokumentasi Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya Nidar Nadrotan Naim Sujana, ST.,MT.

 

Koropak.co.id - Informasi Publik Pemkab Tasikmalaya, Raih Penghargaan Piala Humas Jabar 2019 (2)

 

Baca : Pencanangan KIA Buah Prestasi Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya


Indikator keberhasilan itu tidak terlepas dari penilaian para juri, terutama yang berkaitan dengan layanan informasi program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh masing-masing daerah. Tentunya juga dengan memperhatikan konten Website yang update, transparan, serta mengikuti perkembangan jaman dan teknologi informasi.

Dari berbagai inovasi dan kreativitas yang dihasilkan senantiasa digaungkan di Kabupaten Tasikmalaya dalam masa digitalisasi menuju Kabupaten Tasikmalaya sebagai "Smart City" yang salah satunya yakni melalui penyajian konten Website yang menarik dan komprehensif.*

 

Lihat : Sukses Tasik Motekar 2019, Sukses Hari Jadi Ke-387 Kabupaten Tasikmalaya

 


Berita Terkait