Tim Intelkam Juarai Lomba Menembak Kapolres Cup 2019

Sabtu, 10 Agustus 2019 16:02 Dedi Sofwan Daerah

Tim Intelkam Juarai Lomba Menembak Kapolres Cup 2019

 

Koropak.co.id - Tim dari satuan Intelkam Polres Garut meraih juara pertama lomba menembak senapan angin dalam Kapolres Cup 2019 yang digelar di Lapangan Parama Satwika Sport Center Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman No. 204, Garut, Kamis (8/8/2019). Untuk juara kedua diraih oleh satuan Sabhara dan juara ketiga diraih tim gabungan Siwas-Humas.

Dikonfirmasi Koropak, Sabtu (10/8/2019), Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna menuturkan tujuan lomba menembak adalah untuk emperingati Hari Jadi ke-74 Republik Indonesia.

"Mengusung tema 'Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara', lomba ini juga digelar dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-71," katanya.

 

 

Koropak.co.id - Tim Intelkam Juarai Lomba Menembak Kapolres Cup 2019 (1)

 

Baca : Kapolres Garut Gelar Safari Sholat Jumat

Dikatakan Kapolres, lomba diikuti 18 tim beregu perwakilan dari setiap fungsi, staf, ASN dn PHL Polres Garut. Setiap tim regu terdiri dari 5 orang dan mengadopsi sistem gugur," katanya.

Kapolres berharap dengan adanya lomba menembak ini akan lebih meningkatkan lagi disiplin bagi seluruh anggota jajaran Polres Garut dan bisa lebih profesional dalam melayani masyarakat.*

 

Baca pula : HUT Bhayangkara, Polisi Kunjungi Para Mantan Polri

 


Berita Terkait