Sanggar Angklung Sabilulungan Harap Janji Bupati Garut Dapat Segera Direalisasikan

Minggu, 11 Agustus 2019 13:40 Dedi Sofwan Daerah

Sanggar Angklung Sabilulungan Harap Janji Bupati Garut Dapat Segera Direalisasikan

 

Koropak.co.id - Pimpinan Sanggar Angklung Sabilulungan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Garut, Bagus Kusnadi terharu dan bahagia menanggapi janji Bupati Garut, Rudy Gunawan untuk membantu sanggarnya dalam menyediakan sarana dan prasarana angklung seiring dengan beberapa alat musik yang dimiliki sanggarnya sudah tidak layak pakai.

Kepada Koropak, Minggu (11/8/2019) Bagus mengaku bersyukur karena pada akhirnya Pemkab Garut berkenan melihat, mendengar dan membantu sanggar yang dikelolanya.

"Terutama bantuan peralatan alat musik angklung yang memang masih kurang dan ada yang sudah tidak layak pakai," katanya.

Bagus berharap apa yang sudah diniatkan oleh Bupati sebagaimana yang dijanjikan pada saat perhelatan Pasar Wisata Digital yang berlangsung di Situ Bagendit, Banyuresmi, Garut, Jawa Barat, yang dihelat Jumat (9/8/2019), bisa secepatnya terealisasi.

 

Koropak.co.id - Sanggar Angklung Sabilulungan Harap Janji Bupati Garut Dapat Segera Direalisasikan (2)


Baca : Penampilan Anak Disabilitas Buat Menpar Takjub

Diberitakan sebelumnya, Bupati Garut, Rudy Gunawan dibuat kagum melihat penampilan ABK dari Sanggar Angklung Sabilulungan ABK Garut pimpinan Bagus Kusnadi saat membawakan musik angklung dan seni pencak silat pada perhelatan Pasar Wisata Digital yang berlangsung di Situ Bagendit, Banyuresmi, Garut, Jawa Barat, yang dihelat Jumat (9/8/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Garut, menjanjikan akan memberikan bantuan alat musik angklung kepada Sanggar Angklung Sabilulungan ABK Garut, karena saat tampil terlihat beberapa alat angklung yang dimainkan sudah tidak layak pakai.

"Saya akan memberikan alat musik angklung kepada Sanggar Sabilulungan dan saya meminta kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Garut untuk segera melaksanakannya," ucap Bupati Rudy.*

 

Baca : Penampilan Pelajar Disabilitas Buat Terharu


Berita Terkait