Serahkan Hewan Kurban, Kapolres Garut Berbagi Berkah Iduladha Bersama Warga

Minggu, 11 Agustus 2019 13:52 Dedi Sofwan Daerah

Serahkan Hewan Kurban, Kapolres Garut Berbagi Berkah Iduladha Bersama Warga

 

Koropak.co.id - Di momentum Iduladha 1440 Hijriah yang diperingati pada Minggu (11/8/2019) Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna memberikan bantuan hewan kurban kepada DKM Masjid Agung Garut.

Adapun momentum penyerahan hewan kurban dilaksanakan di halaman Masjid Agung Garut, Jalan Ahmad Yani, Garut, Jawa Barat, Sabtu (10/08/2019). Hewan kurban diserahkan secara langsung oleh Kapolres dan diterima oleh Ketua DKM Masjid Agung Garut KH. Mimar Hidayatullah.

Kepada Koropak, Kapolres Garut menuturkan penyerahan hewan kurban tersebut sebagai wujud spirit berbagi kebahagiaan dari Polres Garut dengan masyarakat.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan, berbagi berkah bersama masyarakat Garut," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Serahkan Hewan Kurban, Kapolres Garut Berbagi Berkah Iduladha Bersama Warga (2)


Baca : Sambut Iduladha Danlanud Serahkan Bantuan Hewan Kurban


Ditambahkan Kapolres, kurban merupakan salah satu bentuk ibadah yang mempunyai tujuan untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Insyaallah, kurban akan menjadi tabungan setiap insan yang melaksanakannya. Diharapkan dengan berkurban rasa kepedulian terhadap sesama dapat semakin tumbuh. Diharapkan pula seluruh jajaran Polres Garut dapat menggembirakan kaum tidak mampu sebagai satu upaya memupuk amal di dunia, guna bekal di akhirat," ucapnya.*


Baca : Sanggar Angklung Sabilulungan Harap Janji Bupati Garut Dapat Segera Direalisasikan


Berita Terkait