Protokoler Cantik Pemkab Garut Raih Penghargaan Piala Humas Jabar

Senin, 12 Agustus 2019 14:41 Dedi Sofwan Daerah

Protokoler Cantik Pemkab Garut Raih Penghargaan Piala Humas Jabar


Koropak.co.id - Protokoler cantik asal Garut, Laras Anisa berhasil meraih penghargaan sebagai Juara I Pembawa Acara Keprotokolan Kategori Kota/Kabupaten se-Jawa Barat. Atas prestasi tersebut, Bupati Garut H. Rudy Gunawan menyampaikan apresiasi kepada Laras Anisa dalam apel pagi yang digelar di Lapangan Upacara Setda Kabupaten Garut, Senin (12/8/2019).

Laras berhasil mengalahkan protokoler pemerintah daerah se-Jawa Barat dalam Piala Humas Jabar 2019. Selain penghargaan yang diboyong protokoler cantik tersebut, Pemerintah Kabupaten Garut juga berhasil memboyong sejumlah penghargaan lain dalam ajang yang digagas Gubernur Jawa Barat sebagai apresiasi atas berbagai prestasi di tubuh pemerintahan daerah di bawah kepemimpinan H. Ridwan Kamil dan H. Uu Ruzhanul Ulum tersebut.

Dalam ajang yang mengusung tema "Refleksi Satu Tahun Jabar Juara" itu, Pemkab Garut melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut meraih peringkat ketiga untuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kategori Keterbukaan Informasi Komisi Pemilihan Umum Daerah.

 

 

Koropak.co.id - Protokoler Cantik Pemkab Garut Raih Penghargaan Piala Humas Jabar (2)

 

Baca : Informasi Publik, Pemkab Tasikmalaya Raih Penghargaan Piala Humas Jabar

Penghargaan Piala Humas Jabar 2019 sendiri diserahkan langsung oleh Gubernur Jabar H. Ridwan Kamil, dalam Gala Dinner Piala Humas Jabar 2019 yang dilangsungkan di Ballroom The Trans Luxury Hotel Kota Bandung, Jumat (9/8/2019).

Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil membuka acara dengan talkshow debut Informasi Ridwan Kamil (Informil). Di atas panggung, Emil mengajak tiga rekannya sebagai bintang tamu yakni Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan, Walikota Bogor Bima Arya, serta Lurah Lebak Siliwangi Nur Shomaddin.

Dalam talkshow tersebut, Emil membahas pentingnya peran media sosial untuk kehumasan. Emil juga memperkenalkan program unggulannya yakni Jabar Saber Hoaks (JSH).

"Program ini untuk melawan gencarnya hoax. Tiap minggu unit kerja ini posting lima berita hoaks di Jabar," kata Emil.*

 

Baca pula : Lulusan SMAN 1 Garut Raih Beasiswa Pendidikan Tinggi di Bangladesh

 


Berita Terkait