Di Tasikmalaya, Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api

Senin, 12 Agustus 2019 19:26 Dede Hadiyana Daerah

Di Tasikmalaya, Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api

 

Koropak.co.id - Seorang pria tanpa identitas tewas seketika akibat tersambar kereta api Pasundan jurusan Bandung-Surabaya di Km 263+8 Rajapolah-Indihiang, tepatnya di belakang SPBU BKL, Kampung Cikaniwung Indihiang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Menurut Masinis KA Pasundan Andi Triyadi (28) bersama Asisten KA Pasundan Masturohman (23), sebelum tiba di lokasi kejadian, dirinya melihat seorang laki-laki berdiri di pinggir rel kereta api di Km 263+8 Rajapolah-Indihiang.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata korban tersenggol oleh kereta yang sedang melaju tersebut hingga akhirnya tewas. Mengetahui kejadian tersebut, pihaknya langsung melaporkan ke Kepala Stasiun Indihiang yang kemudian dilanjutkan melapor ke pihak kepolisian Polsek Indihiang.

 

 

Koropak.co.id - Di Tasikmalaya, Pria Tanpa Indentitas Tewas Tersambar Kereta Api (3)

 

Baca : Mobil Hantam Motor di Tasikmalaya, Pengendara Motor Tewas

Kapolsek Indihiang Kompol Moch Bashori, S.AP, mengatakan, pihaknya langsung mendatangi TKP yang kemudian mendata para saksi serta berkoordinasi dengan pihak Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota.

"Menurut kesaksian Masinis KA Pasundan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Setelah kami mengolah TKP tidak ditemukan identitas korban yang diperkirakan berusia 25 tahun. Korban langsung dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk penyidikan lebih lanjut," ujarnya.*

 

Baca pula : Perempuan Tanpa Identitas Tewas Disambar Kereta Api