Tabrakan Maut di Tasikmalaya, Dua Orang Tewas Terjepit Badan Mobil

Senin, 12 Agustus 2019 19:40 Dede Hadiyana Daerah

Tabrakan Maut di Tasikmalaya, Dua Orang Tewas Terjepit Badan Mobil


Koropak.co.id - Tabrakan maut kembali terjadi di Tasikmalaya, pada Senin (12/8/2019). Kejadian tepatnya di Jalan Raya Rajapolah persis di depan Polsek Rajapolah, Kampung Panembong RT 01/RW 06 Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sekitar pukul 02.15 WIB dini hari.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yakni Bus PO Bhaladika jurusan Kawunganten-Jakarta bernomor polisi B.7101.WGA yang bertabrakan dengan minibus Toyota Kijang LGX bernomor polisi D.1343.EV.

Menurut saksi mata, Deni (25), bus yang dikemudikan Agus (40) melaju dari arah Jamanis menuju ke arah Rajapolah. Saat di lokasi kejadian, diduga bus tersebut lepas kendali mengarah ke kanan hingga akhirnya bertabrakan dengan minibus Kijang yang dikemudikan oleh Taufik (46) yang membawa 6 orang penumpang di dalamnya.

 

 

Koropak.co.id - Tabrakan Maut di Tasikmalaya, Dua Orang Tewas Terjepit Badan Mobil (1)

 

Baca : Kecelakaan Maut, Seorang Pemuda Tewas Tertabrak Bus Primajasa

Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan cukup parah hingga pengemudi minibus, Taufik (46) dan salah seorang penumpang Aris (46) tewas seketika akibat terjepit badan kendaraan yang ringsek.

Sementara itu, kelima penumpang minibus lainnya, dilarikan ke Puskesmas Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.*

 

Baca pula : Motor Hantam Bus Di Tasikmalaya, Pengendara Motor Tewas Seketika