Pemuda Belasan Tahun Diamankan Polisi Saat Pesta Miras

Senin, 12 Agustus 2019 20:49 Dede Hadiyana Daerah

Pemuda Belasan Tahun Diamankan Polisi Saat Pesta Miras

 

Koropak.co.id - Antisipasi malam takbir hari raya Iduladha, Polres Tasikmalaya Kota terus melaksanakan patroli guna pengamanan di berbagai wilayah di Kota Tasikmalaya, Sabtu (11/8/2019).

Berdasarkan rilis yang diterima Koropak, Senin (12/8/2019) selain razia peredaran mimunan keras di warung-warung, Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Dian Rosdiana S.H., berhasil mengamankan beberapa pemuda yang sedang pesta miras.

Para pemuda belasan tahun yang masih berstatus pelajar tersebut ditemukan sedang mengonsumsi miras di sekitar Kompleks Dadaha Kota Tasikmalaya dengan barang bukti berupa miras anggur merah dan oplosan.

Pemuda yang berjumlah 7 orang tersebut, 5 di antaranya warga kabupaten Tasikmalaya yakni Robi Maulana (16), Maulana Malik (16), Hilman Nur Halim (16), Fajar Urip Juana (15), Yudi Fauzia (15).

Sementara 2 pemuda lainnya merupakan warga Kota Tasikmalaya yakni Nandi Rahman (13) dan Iqbal Nesta Fauzi Febrian (17). Selanjutnya, ketujuh pemuda tersebut diamankan di Polres Tasikmalaya Kota serta diberikan pembinaan.*

 

Baca pula : Tekan Peredaran Miras Di Kota Tasikmalaya

 


Berita Terkait