Camat Karangpawitan Garut Syukuri Bantuan Truk Sampah

Selasa, 13 Agustus 2019 22:13 Dedi Sofwan Daerah

Camat Karangpawitan Garut Syukuri Bantuan Truk Sampah


Koropak.co.id - Bantuan operasional dump truck yang diterima Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat dalam Apel Gabungan di Lapangan Setda Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Garut, Jawa Barat, Senin (12/8/2019), diakui Rena sangat bermanfaat bagi menunjang operasional kebersihan di wilayahnya.

"Bantuan ini menunjang operasional dalam rangka mengatasi permasalahan sampah di wilayah Kecamatan Karangpawitan. Karena selama ini Kecamatan Karangpawitan menjadi salah satu kecamatan di Kabupaten Garut yang setiap harinya menghasilkan sampah dengan volume besar," ucap Rena saat dikonfirmasi Koropak, Selasa (13/8/2019).

Dalam pengoperasiannya, kata Rena, dump truck yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan itu akan memberdayakan masyarakat.

"Kita akan masuk ke jalan desa, perumahan dan pemukiman warga yang ada di Kecamatan Karangpawitan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Untuk membayar upah operator, biaya operasional dan perawatan kendaraan, kami akan menggunakan anggaran Pemerintah Kecamatan Karangpawitan dari APBD," ujarnya.*

 

Baca pula : Camat Karangpawitan Rela Jadi Supir Material

 

 


Berita Terkait