Sambut HUT RI, Polres Garut Siap Pecahkan Rekor Dunia

Rabu, 14 Agustus 2019 15:56 Dedi Sofwan Daerah

Sambut HUT RI, Polres Garut Siap Pecahkan Rekor Dunia

 

 

Koropak.co.id - Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74, Polres Garut mengelar turnamen Futsal dan Bola Voli antar fungsi, bagian satuan dan seksi, jajaran Polsek, dan anggota Polres Garut.  Turnamen tersebut digelar di Sport Center Parama Satwika Jalan Sudirman, Garut, Jawa Barat selama dua hari, mulai Selasa (13/8/2019) dan berpuncak hari ini, Rabu (14/8/2019).

Kepada Koropak, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan turnamen tersebut diharapkan dapat memotivasi semangat para anggota kepolisian dalam berolahraga sehingga akan berdampak meningkatnya semangat kerja kedinasan bagi seluruh jajaran anggota Polres Garut.

"Semangat jajaran kepolisian harus disegarkan dengan berolahraga, sehingga motivasi kerja semakin meningkat yang akhirnya polisi bisa semakin dekat dengan masyarakat," ucapnya.

 

 

Koropak.co.id - Sambut HUT RI, Polres Garut Siap Pecahkan Rekor Dunia (2)

 

Baca : Serahkan Hewan Kurban, Kapolres Garut Berbagi Berkah Iduladha

 

Selain futsal dan bola voli, turut digelar kejuaraan Gantole dan Paralayang Kapolda Jabar Cup yang akan dilaksanakan di Bukit Parama Satwika yang berada di kaki Gunung Putri, Desa Mekarjaya, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, pada 21 Agustus 2019 mendatang.

"Pada kejuaraan tersebut kita akan memecahkan rekor dunia. Kalau sebelumnya dalam kejuaraan Gantole dan Paralayang kita sudah memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta 250 penerbang, sekarang kita ingin memecahkan rekor dunia," ujarnya.*

 

Baca pula : Polres Garut Bedah Rumah Janda Sebatang Kara

 

 

 


Berita Terkait