Dewan Harapkan Mutu Pembangunan di Kota Tasikmalaya Semakin Baik

Kamis, 15 Agustus 2019 21:09 Eris Kuswara Parlemen

Dewan Harapkan Mutu Pembangunan di Kota Tasikmalaya Semakin Baik

 

Koropak.co.id - Anggota Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya, H Dayat Mustofa merasa bangga dengan dikukuhkannya anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tasikmalaya Tahun 2019. Meskipun ini bukan merupakan tugas yang ringan, tetapi dia meyakini anggota paskibraka terpilih mampu mengatasinya.

Demikian disampaikan Dayat kepada Koropak selepas menghadiri kegiatan Pengukuhan Paskibraka Kota Tasikmalaya tahun 2019 yang berlangsung di Gedung Serbaguna Bale Kota Tasikmalaya, Kamis (15/8/2019).

"Jika dilihat dari persiapannya pun para anggota paskibraka ini setiap harinya digembleng untuk bisa menampilkan yang terbaik. Terlebih lagi mereka bersungguh-sungguh dalam melakukan latihannya, dengan demikian kami berharap mereka bisa menampilkan yang terbaik pada saat upacara 17 Agustus 2019 mendatang," kata Dayat.

 

 

Koropak.co.id - Dewan Harapkan Mutu Pembangunan di Kota Tasikmalaya Semakin Baik (2)

 

Baca : Jelang HUT RI, Walikota Kukuhkan Paskibraka Kota Tasikmalaya

 

Dayat berharap HUT RI menjadi refklesi spirit membawa Kota Tasikmalaya lebih maju lagi karena bagaimana pun juga mengisi kemerdekaan adalah tugas semua elemen bangsa. Tidak lupa, generasi bangsa juga harus menghargai jasa pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan dengan mengisinya melalui ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

"Tugas dewan akan selalu mendorong kepala daerah agar bisa meningkatkan mutu pembangunan baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, daya beli masyarakat dan infrastruktur," ucapnya.*

 

Baca pula : Mengenal Sejarah dan Perkembangan Paskibraka Nasional

 

 

 


Berita Terkait