Jelang HUT RI, Walikota Kukuhkan Paskibraka Kota Tasikmalaya

Kamis, 15 Agustus 2019 21:06 Eris Kuswara Daerah

Jelang HUT RI, Walikota Kukuhkan Paskibraka Kota Tasikmalaya

 

 

Koropak.co.id - Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tasikmalaya Tahun 2019 di Gedung Serbaguna Bale Kota Tasikmalaya, Kamis (15/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Walikota Tasikmalaya mengukuhkan 38 orang paskibraka yang berasal dari beberapa SMA/SMK/MA di Kota Tasikmalaya.

Dijumpai Koropak selepas pengukuhan, Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman mengucapkan selamat atas terpilihnya Paskibraka Kota Tasikmalaya tahun 2019.

"Kami menyakini bahwa yang terpilih ini memiliki keistimewaan tidak hanya sebagai pasukan pengibar bendera pusaka pada upacara Hari Kemerdekaan yang ke-74 pada 17 Agustus 2019 mendatang," kata Walikota.

 

 

Koropak.co.id - Walikota Kukuhkan Paskibraka Kota Tasikmalaya 2019 (3)

 

Baca : Mengenal Sejarah dan Perkembangan Paskibraka Nasional

 

Ditambahkan Walikota, para paskibraka harus mampu menunjukan keteladanan pelajar yang berprestasi, berdisiplin, bermoral serta memiliki jiwa nasional yang tinggi. Oleh karena itu diharapkan kepada anggota paskibraka terpilih agar bisa menjadi ujung tombak dalam persatuan bangsa.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada orangtua anggota Paskibraka terpilih yang telah memberikan motivasi kepada anak-anaknya sehingga mereka mampu mengemban tugas sebagai anggota paskibraka pada puncak peringatan HUT RI ke-74," ucapnya.*

 

Baca pula : Gali Potensi Non Akademik dengan Ekstrakulikuler

 

 

 


Berita Terkait