Momentum HUT RI, Diharapkan Warga Kota Tasikmalaya Kian Sejahtera

Jum'at, 16 Agustus 2019 20:14 Eris Kuswara Parlemen

Momentum HUT RI, Diharapkan Warga Kota Tasikmalaya Kian Sejahtera

 

Koropak.co.id - Momentum HUT RI ke-74, diharapkan bisa menjadikan bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Kota Tasikmalaya, benar-benar merasakan arti kemerdekaan yang hakiki.

Demikian disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya, Ichwan Shafa kepada Koropak selepas Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke-74 yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (16/8/2019).

"Dirgahayu RI ke-74, semoga dengan bertambahnya usia, Indonesia bisa semakin maju lagi dan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Tasikmalaya benar-benar merasakan kemerdekaan yang sebenarnya," kata Ichwan.

 

 

Koropak.co.id - Momentum HUT RI, Diharapkan Warga Kota Tasikmalaya Kian Sejahtera

 

Baca : Dua Variabel Utama Bangun SDM Unggul di Kota Tasikmalaya

 

Ditambahkan Ichwan, seiring dengan bertambahnya usia kemerdekaan yang menginjak usia ke-74, diharapkan Indonesia bisa lebih sejahtera. Bahkan Masyarakatnya bisa terlepas dari belenggu kemiskinan.

"Semoga Indonesia juga semakin sejahtera dan semoga di HUT RI ke-74 pembangunan di Kota Tasikmalaya semakin berkembang, baik pembangunan fisik maupun non fisik," ujarnya.*

 

Baca pula : Refleksi HUT RI, Sudahkah Kota Tasikmalaya Berdaulat Dalam Politik?

 

 


Berita Terkait