Dewan Ajak Masyarakat Jadikan Kemerdekaan Tonggak Kesejahteraan

Jum'at, 16 Agustus 2019 20:38 Eris Kuswara Parlemen

Dewan Ajak Masyarakat Jadikan Kemerdekaan Tonggak Kesejahteraan

 

Koropak.co.id - Dalam momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, diharapkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi negara yang semakin maju dan diridhoi oleh Allah SWT menuju negara "Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghafur".

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Agus Wahyudin kepada Koropak selepas Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke-74 yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (16/8/2019).

"Atas nama pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya, kami menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 yang ke-74, Dirgahayu Republik Indonesia," kata Agus.

 

 

Koropak.co.id - Jadikan Kemerdekaan Tonggak Kesejahteraan Masyarakat (2)

 

Baca : Refleksi HUT RI, Sudahkah Kota Tasikmalaya Berdaulat Dalam Politik?

 

Ditambahkan Agus, momentum 17 Agustus 2019 ini menjadi momentum hari kelahiran Republik Indonesia yang bisa dijadikan sebagai tonggak bagi semua lapisan masyarakat untuk bersama menyukseskan program-program pemerintah yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Pada ulang tahun ke-74, kami mengajak seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya bahwa kunci sukses sebuah daerah, sebuah negara dan sebuah bangsa adalah tentang bagaimana kita bisa meningkatkan kualitas kecerdasan masyarakat, menciptakan lapangan pekerjaan dan menumbuhkan investasi sebagaimana yang diamanatkan oleh Presiden RI dalam pidato kenegaraannya," ucapnya.*

 

Baca pula : Dua Variabel Utama Bangun SDM Unggul di Kota Tasikmalaya

 

 


Berita Terkait