Dewan Harapkan Kesejahteraan di Kota Tasikmalaya Semakin Meningkat

Jum'at, 16 Agustus 2019 21:21 Eris Kuswara Parlemen

Dewan Harapkan Kesejahteraan di Kota Tasikmalaya Semakin Meningkat

 

Koropak.co.id - Memperingati HUT RI ke-74,  DPRD Kota Tasikmalaya menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Ir H. Joko Widodo, yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (16/8/2019).

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, dr. H. Wahyu Sumawidjaja M.Kes mengatakan, dalam rangka HUT RI, mewakili Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya dia mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia. Diharapkan di usia yang ke-74, Indonesia bisa semakin maju dan unggul.

"Semoga dengan beragam kemajuan yang terjadi di Indonesia saat ini, semakin mendorong masyarakat ke pintu gerbang kesejahteraan," kata Wahyu.

 

 

Koropak.co.id - Dewan Harapkan Kesejahteraan di Kota Tasikmalaya Semakin Meningkat (2)

 

Baca : Dorong Kesejahteraan, Kembangkan Potensi Kerajinan Kota Tasikmalaya

 

Ditambahkan Wahyu, selaras dengan perkembangan Indonesia, diharap Kota Tasikmalaya juga semakin berkemajuan. Pembangunan yang selama ini dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya secara optimal oleh masyarakat.

"Di momentum kemerdekaan RI ke-74, kami harapkan di Kota Tasikmalaya ada peningkatan dari tahun ke tahun, baik dari mutu pembanguna, maupun kesejahteraan masyarakatnya," ucapnya.*

 

Baca pula : Alihkan Pemangkasan Anggaran ke Program Bermanfaat

 

 

 


Berita Terkait