Dewan Inginkan APBD Dilaksanakan Secara Akurat dan Optimal

Jum'at, 16 Agustus 2019 21:33 Eris Kuswara Parlemen

Dewan Inginkan APBD Dilaksanakan Secara Akurat dan Optimal

 

 

Koropak.co.id - DPRD Kota Tasikmalaya menggelar Rapat Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2019 yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Jumat (16/8/2019).

Dijumpai Koropak selepas rapat, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Nurul Awalin mengatakan, DPRD Kota Tasikmalaya bersyukur perubahan KUA PPAS Tahun Anggaran 2019 tidak mengalami banyak yang berubah dikarenakan SILPA-nya sedikit dan banyak meneruskan anggaran murni.

 

 

Koropak.co.id - Dewan Inginkan APBD Dilaksanakan Secara Akurat dan Optimal (2)

 

Baca : Di APBD 2019, Dewan Terima Usulan Peningkatan Anggaran Sebesar 21,19 Persen

 

"Terkecuali untuk hal-hal yang belum dianggarkan, sehingga ada sedikit  perubahan dalam KUA-PPAS tahun anggaran 2019. Dalam waktu yang cukup singkat kami menginginkan semuanya mampu terserap dengan baik," katanya.

Nurul juga bersyukur seiring dengan tidak banyaknya perubahan, maka pembahasan perubahan KUA-PPAS 2019 dapat berjalan lancar tanpa banyak kendala.

"Mengapa DPRD Kota Tasikmalaya mempercepat waktunya? Hal tersebut agar anggaran tahun 2019 bisa terserap optimal seiring dengan segera berakhirnya tahun anggaran 2019. Diharapkan pula  anggaran ini bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat secara optimal," katanya.*

 

Baca pula : PAD Turun, Dewan Tegaskan Optimalisasi Penerimaan Pajak

 

 

 


Berita Terkait