Wanita Setengah Telanjang Hebohkan Mall Summarecon Bekasi

Sabtu, 24 Agustus 2019 18:27 Eris Kuswara Nasional

Wanita Setengah Telanjang Hebohkan Mall Summarecon Bekasi

 

Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu viral sebuah video viral wanita setengah telanjang yang beredar melalui pesan WhatsApp dan berhasil menghebohkan netizen. Tampak dalam video tersebut, wanita setengah telanjang itu berjalan santai di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Bekasi.

Namun hingga saat ini, identitas dan motif dari wanita tersebut melakukan aksi bertelanjang dada di dalam mall belum diketahui. Oleh karena itu, pihak kepolisian pun akan mendalami video wanita telanjang dada itu.

"Kami akan terlebih dahulu mendalami dan mengecek motif dari kasus ini," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Sabtu (24/8/2019).

Diberitakan sebelumnya, manajemen pusat perbelanjaan tersebut juga turut memberikan penjelasannya terkait dengan video wanita setengah telanjang tersebut yang beredar di media sosial dan membuat heboh netizen.

Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mal Bekasi, Cut Meutia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (17/8/2019) lalu. Berdasarkan hasil pantauan di lapangan, pada awalnya wanita tersebut datang memasuki area Summarecon Mal Bekasi lengkap dengan mengenakan baju rapi. Akan tetapi tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka bajunya di dalam mall kemudian berjalan keluar di lobi Timesquare-The Downtown Walk.

 

 

Koropak.co.id - Viral! Wanita Setengah Telanjang Hebohkan Pengunjung Mall (2)

 

Baca : Ajaib, Wanita Ini Bangun Setelah Terlindas Truk

"Saat itu tim security Summarecon Mal Bekasi langsung bertindak cepat dengan segera menghampiri dan mengarahkan wanita itu menuju ke lobi The Oval serta meminta wanita itu untuk segera mengenakan baju kembali. Namun sayangnya wanita itu menghiraukan teguran dari pihak keamanan dan tetap berjalan," kata Cut Meutia.

Ditambahkan Meutia, beberapa saat kemudian, wanita tersebut kembali diajak berkomunikasi oleh petugas keamanan dan pada akhirnya dia bersedia untuk mengenakan kembali pakaiannya.

"Setelah diajak berkomunikasi beberapa saat kemudian wanita tersebut pada akhirnya bersedia memakai kembali pakaiannya. Namun tim keamanan kami tetap mendampingi wanita itu hingga keluar dari area mall," ujarnya.*

 

Baca pula : Jatuh Cinta Pandangan Pertama Kakek Ini Nikahi Wanita 27 Tahun