Polisi Bekuk Remaja Bertato Melarikan Gadis

Senin, 26 Agustus 2019 21:47 D. Farhan Kamil Daerah

Polisi Bekuk Remaja Bertato Melarikan Gadis

 

Koropak.co.id - Sungguh nekad remaja tamatan kelas 2 SMP berusia 18 tahun ini. Ia yang diketahui bernama Yadi Supriadi warga Kampung Simpang Desa Singasari Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya berani membawa lari gadis di bawah umur berusia 14 tahun ke Kuningan selama lima hari sejak pekan lalu.

Tanpa sepengetahuan orang tua sang gadis berinisial (A) ini, Yadi nekat mengajak A warga Kampung Babakan Binong Desa Cikubang Kecamatan Taraju, ke Kuningan. Dan selama lima hari dalam pelariannya itu, sang gadis diduga digagahi oleh Yadi.

Merasa kehilangan, orang tua A ini kemudian melaporkan ke Polisi. "Berawal dari laporan orang tua A, kita langsung bergerak menyelidiki dan melacak keberadaan korban. Kita berhasil mengendus keberadaan korban di sebuah kontrakan di wilayah Kuningan," kata Plh Kapolres Tasikmalaya, AKBP Sunarya, Senin (26/8/2019).

 

Baca : Tes Kejantanan, Tua Renta Gagahi Bocah di Bawah Umur

 

Dari pengakuan pelaku, A ini mau mengikuti Yadi dengan dalih mencari pekerjaan di Kuningan. Dan selama di rumah kontrakan, Yadi melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

"Kita periksa dan berdasarkan visum et repertum diketahui ada satu pencabulan dibuktikan dengan adanya kerusakan organ vital A," ujarnya.

Sementara dari mulut pelaku, ia yang juga terlibat dalam kelompok gengster di daerah Bandung ini mengaku telah melakukan hubungan intim satu kali di Taraju.

Ia yang berprofesi sebagai buruh serabutan itu juga mengaku kenal dengan A karena sempat menjadi teman satu sekolah, saat di Taraju, kemudian berpacaran.

Akibat perbuatannya itu, Yadi dijerat dengan pasal 332 KUH Pidana dan atau pasal 81 UU RI nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman 15 tahun penjara atau denda Rp 5 miliar. *

 

Baca pula : Kakek Tua Renta Gagahi Bocah Di Bawah Umur

 


Berita Terkait