Seorang Pemuda Bejat Sodomi Pelajar

Senin, 26 Agustus 2019 22:19 D. Farhan Kamil Daerah

Seorang Pemuda Bejat Sodomi Pelajar

 

Koropak.co.id - OP pemuda berusia 37 tahun warga Kampung Cikupa Desa Linggaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, tak berkutik saat jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya datang dan membekuknya.

Ia yang hanya tamatan SD dan berprofesi sebagai buruh itu, diduga melakukan hubungan asusila terhadap sesama jenis di bawah umur.

"Kita tangkap pelaku tanpa perlawanan dan saat ini kasusnya masih dalam pendalaman," kata Plh Kapolres Tasikmalaya, AKBP Sunarya, Senin (26/8/2019).

 

Baca : Polisi Bekuk Remaja Bertato Melarikan Gadis

 

Dari pengakuan OP, ia membujuk korban yang diketahui berinisial KSD (14) seorang pelajar warga Cikeusal Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya dengan sebatang rokok, yang kebetulan tengah lewat rumah pelaku.

"Saat korban berada di dalam rumah, pelaku memaksa korban melepas celananya dan saat itu juga pelaku memasukan alat vitalnya ke bagian anus korban (sodomi)," ujarnya.

Ditanya apakah pelaku memiliki riwayat menjadi korban sodomi, Kapolres menegaskan, hingga saat ini Polisi masih melakukan pendalaman.

"Pelaku kita tahan. Ia dijerat pasal 82 UU nomor 35 tahun 2014 tentang tindak pidana perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar," ucapnya.*

 

Baca pula : Pelaku Pencabulan Anak Diciduk

 


Berita Terkait