Viral! Video Mobil Dinas TNI Dihentikan Denpom

Selasa, 27 Agustus 2019 20:58 Eris Kuswara Nasional

Viral! Video Mobil Dinas TNI Dihentikan Denpom


Koropak.co.id - Netizen tanah air kembali dihebohkan dengan beredarnya video viral di media sosial mobil berplat TNI memakai strobo serta sirine melintasi di bahu jalan tol. Akibatnya, aksi yang dilakukan mobil tersebut diikuti oleh Polisi Militer yang kemudian menyetop pengemudi yang mengendarai mobil tersebut.

Dikutip dari Merdeka, Selasa (27/8/2019) setelah dimintai sejumlah keterangan, diketahui bahwa pengemudi itu merupakan seorang karyawan swasta. Bahkan kejadian itu juga turut dibenarkan oleh Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Letkol CZI Zulhadrie.

"Pengemudinya berinisial Kdy (35), pada saat itu mengendarai minibus Toyota Innova berwarna hijau lengkap dengan plat nomor TNI, strobo serta sirine melintas di Jalan Tol Jakarta-Merak arah Tangerang," kata Zulhandrie.

 

Baca : Ajaib, Wanita Ini Bangun Setelah Terlindas Truk

Ditambahkan Zulhandrie, disaat yang bersamaan ada dua Petugas Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jaya/1, Pratu Domens dan Prada Kadek yang membuntuti kendaraan tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata pengemudi mobil itulah bukanlah seorang anggota TNI melainkan hanya seorang pegawai swasta.

"Kejadiannya itu berlangsung pada hari Jumat, 26 April 2019 sekitar pukul 15.00 WIB. Kendaraan yang dikendarai Kdy dalam hal ini mobil dinas Toyota Innova berwarna hijau bernomor reg 6248-34 memang merupakan mobil dinas TNI yang dipinjamnya dari salah satu anggota TNI," ucapnya.*

 

Baca pula : Wanita Setengah Telanjang Hebohkan Mall Summarecon Bekasi

 


Berita Terkait