Sempat Viral, Ibu yang Ditendang Kepalanya Meninggal Dunia

Rabu, 28 Agustus 2019 18:04 Bella Pramudita Nasional

Sempat Viral, Ibu yang Ditendang Kepalanya Meninggal Dunia

 

 

Koropak.co.id - Rusmini, seorang ibu yang sempat viral beberapa waktu karena kepalanya ditendang oleh anaknya dikabarkan kini telah meninggal dunia. Dia meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya yakni komplikasi jantung dan paru-paru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Rabu (28/8/2019) diketahui Rusmini meninggal dunia sekitar pukul 14.00 WIB di RSUD dr Soewandhie Surabaya Jawa Timur setelah menjalani perawatan sejak Sabtu (24/8/2019) lalu. Almarhumah pun telah dimakamkan di TPU Ngagel, Surabaya Jawa Timur. Di rumah duka, tampak Andri, putra ketiga Almarhumah yang sempat viral karena perbuatannya itu juga terlihat duduk termenung dan sempat menangis.

Anak Almarhumah dan merupakan kakak Andri, Novi mengatakan, Almarhumahah ibunya meninggal dunia akibat komplikasi penyakit jantung dan paru-paru dan bukan karena kejadian yang sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

 

 

Koropak.co.id - Sempat Viral, Ibu yang Ditendang Kepalanya Meninggal Dunia (2)

 

Baca : Gegara Tak Dikasih Uang Rp 10 Ribu, Anak Tendang Kepala Ibu Kandung

 

"Ibu meninggal dunia karena sakit komplikasi jantung dan paru-paru dan bukan karena kejadian viral itu. Karena ibu kami sudah ada riwayat penyakit paru, jika sakit jantung itu  baru. Ibu kami dirawat sejak Sabtu (24/8/2019) pagi di RS Soewandhi hingga meninggal dunia pukul 14.00 WIB Selasa (27/8/2019) malam," kata Novi.

Ditambahkan Novi, selama dirawat di rumah sakit, biaya rumah sakitnya juga ditanggung oleh Pemerintah Kota Surabaya. Bahkan saat penjemputan di rumah juga  semua pihak pemkot yang memfasilitasi. Selain itu, tiga anak Almarhumahah juga selalu menjaganya saat dia dirawat.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Almarhumahah menitipkan pesan agar Novi bisa menjaga suaminya yang sudah berumur 71 tahun dan menjaga adiknya. Novi juga  menceritakan jika Almarhumah ibunya tersebut masih sayang kepada adiknya meskipun  beberapa waktu yang lalu sempat viral menendang kepala ibunya.

"Sebelum meninggal dunia ibu berpesan untuk bisa menjaga ayah dan adik. Sebenarnya ibu itu beratnya di adik dan masih sayang. Waktu itu adik juga sempat bilang aku bakal nurut dan akan bekerja dan ibu minta apa aja juga saya akan nuruti, aku sudah ikhlas. Ibu saya langsung meneteskan air mata dan masih merespon waktu diomongin adik saya," ucapnya.*

 

Baca pula : Viral! Video Suara Teriakan Korban Tsunami Palu Hebohkan Netizen

 

 

 


Berita Terkait